Permata Gading Residence, The Hidden Gem in Jakarta - Rumah Idaman Strategis - Permata Gading residence merupakan perumahan modern seluas 3,8 ha yang terletak di kawasan eksklusif Jakarta. Berlokasi strategis, properti ini berada di antara Kelapa Gading dan Cakung yang merupakan 2 daerah berkembang sudah pasti akan menambah nilai lebih Perumahan Permata Gading Residence. Akses yang mudah dan dikelilingi berbagai moda transportasi akan memudahkan langkah Anda untuk mencapai lokasi Permata Gading Residence.

Permata Gading Residence, The Hidden Gem in Jakarta - Info Rumah Idaman
Investasi Menguntungkan

Properti di Permata Gading Residence merupakan investasi menguntungkan dan banyak dicari orang. Sukses di Tahap pertama 100% sold out dalam 4 jam dan sukses di Tahap 2 membuat kami semakin antusias menghadirkan perumahan yang strategis dengan harga bersaing untuk dimiliki masyarakat Jakarta. Kini Permata Gading Residence kembali membuka cluster baru River Town dengan 2 unit pilihan: The Missisipi dan The Danube.

Lokasi & Fasilitas Premium

Pembangunan di sekitar properti berkembang pesat. Saat ini sedang dibangun IKEA dan AEON yang terletak dekat dari lokasi. LRT Kelapa Gading- Velodrome juga akan segera hadir di dekat properti kami. Di Permata Gading Residence, kami tidak sekedar membangun perumahan tetapi membangun komunitas yang humanis. Playground, Outdoor Gym, BBQ pit dan banyak ruang publik menarik lainnya mendukung warga untuk saling berinteraksi dan menciptakan lingkungan yang positif.


Properti di Permata Gading Residence terdiri dari 3 Cluster yakni : Cluster Gardenia ( Type Bougenville 36/60, Type Lily 55/60 dan Asoka 65/72 ), Cluster Paradise ( Type Athena 36/60, Type Zeus 42/72 ), Cluster River Town ( Type Danube 36/60, Type Mississipi 55/72 ).


Bagikan ke

0 Komentar