Perumahan Sevilla Residence Terbaru di Depok - Rumah Idaman Strategis Properti dianggap sebagai instrumen investasi yang lebih minim risiko, di sisi lain menghasilkan keuntungan lebih tinggi. Karena itu tak mengherankan,  jika properti saat ini menjadi pilihan utama berinvestasi. "Namun  demikian,  Investasi properti bukan hal yang mudah.

Perumahan Sevilla Residence Terbaru di Depok - Rumah Idaman Strategis

Perumahan Sevilla Residence Terbaru di Depok - Rumah Idaman Strategis

Seorang Investor harus benar-benar mengetahui lokasl yang strategis dan berpotensi mendatangkan keuntungan, Sebab jika salah dalam menentukan lokasi, bisa jadi properti yang dijadikan barang investasi nantinya tidak akan laku untuk disewakan atau dijual kembali.

Setelah sukses dengan proyek Villa Cipanas Puncak dan Margonda Residence, PT. Cipta Karya Santosa (CKS) kini mempersembahkan Sevilla Residence Kalimulya Depok, Hunian Cluster Asri Berkonsep Eropa ditengah kota depok, Investasi sekarang pasti untung di Sevilla Residence Kalimulya Depok.

Segera dibangun 120 unit rumah dengan fasilitas kolam renang , playgroud dan futsal didalam kompleks perumahan dengan  Hunian tipe 66/60 , berkonsep mewah eropa 2 lantai 3 kamar tidur 2 kamar mandi , carport , balkon , taman.

Lokasi sangat strategis ; hanya 5 menit  ke sekolah ternama Al Azhar Depok, 3 menit ke rumah sakit besar di kota Depok, 10 menit ke stasiun Depok lama, 10 menit ke jalan utama Margonda Raya, 10 menit ke pusat-pusat belanja dan terminal kota Depok, 5 menit ke Fantasi Water Park Depok City, 10 menit ke akses jalan Tol Cijago. Baca Juga : (Permata Gading Residence, The Hidden Gem in Jakarta - Rumah Idaman Strategis).

Harga hunian di Sevilla Residence Kalimulya Depok sangat murah mulai dari harga 399 jutaan, kini saatnya untuk berinvestasi di lokasi yang strategis dengan harga yang sangat murah karena jika kita pegang uang pasti nilainya makin turun, lebih baik pegang properti karena nilainya makin naik dari hari ke hari.

Sevilla Residence Kalimulya Depok, hunian termurah se kota Depok ( harga 1 lantai dapat rumah 2 lantai ). Serah terima unit 12 bulan dari akad. Harga akan naik 100 % apabila bangunan sudah jadi. Bisa titip jual ke developer.

Mengapa Harus Sevilla Residence Kalimulya Depok bukan yang lain? Karena kami mempunya konsep yang berbeda dengan suasana asri, sejuk, tenang dan nyaman, lokasi elite serta termurah di kota Depok.

Jangan tunda lagi untuk ber investasi properti di  Sevilla Residence Kalimulya Depok, jangan sampai tunggu harga naik, harga per unit mulai dari Rp. 399.000.000,- (tiga ratus sembilan puluh sembilan juta rupiah). Untuk konsultasi dan informasi lebih detail dapat menghubungi kami 

Bagikan ke

0 Komentar