The Blessing Hills Villa Modern Minimalis 2 Lantai - Rumah Idaman Strategis - Villa modern minimalis yang terletak di Desa Batulawang, Cipanas ini memberikan nuansa alam yang sangat menakjubkan.

The Blessing Hills Villa Modern Minimalis 2 Lantai - Rumah Idaman Strategis

The Blessing Hills Villa Modern Minimalis 2 Lantai - Rumah Idaman Strategis

Dikelilingi pegunungan Gunung Gede dan Gunung Pangrango menjadikan villa kami sangat cocok untuk melepas penat saat liburan.

Dengan udaranya yang sangat sejuk jauh dari hiruk pikuk perkotaan dan pemandangan yang indah luar biasa ini menjadikan villa kami berbeda dengan villa lainnya.

Begitu pula dengan harganya yang sangat kompetitif,cicilan tanpa bunga,riba dan tanpa bank serta fasilitas villa yang lengkap akan membuat anda nyaman dan betah di villa kami.
Keistimewaan lainnya dengan program-program spesial yang kami berikan untuk anda,dan pastinya menguntungkan anda.

Belum lagi dengan Program Sewa Bagi Hasil, anda tak perlu lelah mencari penyewa sebagai penghasilan passive income anda, tim kami akan mengurus semuanya! anda tinggal duduk tenang dan menunggu uang hasil sewaan mengalir di rekening anda.

Anda tak perlu khawatir pula dengan bangunan villanya yang mudah ambruk karena harga villanya yang murah.kami beri GARANSI BANGUNAN. Namun dijamin bahan bangunan kami berkualitas jadi tak perlu khawatir untuk ke depannya.



Makanya tak heran artis terkenal Tessa Kaunang membeli villa kami langsung 3 unit!
Bagaimana?tak ada villa dengan program-program spesial dan harga yang sangat kompetitif seperti villa kami. Baca Juga : (Keunggulan Investasi Villa dan Condotel Grand Valley Puncak - Rumah Idaman Strategis).

Mengapa Villa Kami?

Villa Mewah 2 Lantai, 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, SHM sudah pecah per kavling, IMB, Bisa KPR.
Prospek : Property Sunrise, Jalur Puncak 2

Lokasi Strategis : Dekat taman bunga Nusantara, Dekat air terjun, Dekat kebun teh, Dekat Minimarket, Dekat tembusan jalur puncak 2 (Bebas Macet), Lokasi Sejuk, Pemandangan Gunung Gede Pangrango, Berada di kawasan Puncak yang selalu menjadi tempat tujuan wisata.

Fasilitas : Kolam renang, Fitness Center, Taman, CCTV, Keamanan 24 jam, Fitness Center,Taman, CCTV

Program Spesial : Rental Guarantee dengan sistem bagi hasil, Garansi Bangunan 
Beli sekarang atau anda akan menyesal kehilangan investasi jangka panjang anda dengan harga termurah.

The Blessing Hills Villa Modern Minimalis 2 Lantai - Rumah Idaman Strategis

Keuntungan Membeli Property :

Capital Gain

Anda beli properti harganya naik terus setiap tahun. kalau melihat peta properti saat ini, harga akan naik dua kali lipat pada tahun ke 3-5. jadi jika anda membeli properti ke saya 498jt, 3-5 tahun lagi harganya  bisa mencapai 800jutaan.Anda sudah untung lebih dari 100%. 

Cash Flow

Dari properti yg anda beli, properti tersebut bisa disewakan harian, bulanan, bahkan tahunan. Jadi setiap tahun anda bisa mendapatkan income 10-30juta. Anda mendapatkan pemasukan secara terus menerus dari properti anda tanpa harus keluar keringat banyak.

Imbal hasil Investasi Properti

Seseorang memilih berinvestasi properti, karena berbagai alasan, ada yang karena ingin mencadangkan kekayaannya, karena Prestise atau gengsi berinvestasi properti memang tinggi.

Siapa yang tidak bangga kalau punya tanah, kos-kosan, apartemen,villa bahkan hotel dimana-mana?

Namun selain alasan Emosional, pertimbangkan Aspek Rasional seorang Investor, yaitu Imbal hasil, atau Return On Investment (ROI), berupa hasil sewa properti, berikut ini :

Rumah : 1-3%
Ruko : 4-6%
Kos-Kosan : 6-8%
Apartemen : 6-10%
Kondotel-villa: 8-11%

Selain itu tidak jauh dari lokasi villa sekitar 800 meter terdapat hotel terkenal yang masih dibangun.Untuk tipe studionya saja harganya sudah mencapai 1.4 milyar! padahal anda tahu sendiri, dengan harga 1.4 milyar tersebut kepemilikan tanahnya masih atas nama hotelnya. Sedangkan villa kami adalah villa ala eropa 2 lantai,3 kamar tidur,2 kamar mandi dengan tanah villa menjadi milik anda dan harganya hanya 348juta. Benar-benar termurah kan? Selain itu anda akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa indahnya dikelilingi gunung gede dan pangrango, menikmati kota Cipanas dari atas villa-villa disekitar kami tidak menyuguhkan pemandangan seperti itu. Benar-benar adem dan indah dilihat. Untuk informasi detail, Anda dapat menghubungi kami.




Bagikan ke

0 Komentar