The Royal Margonda, Hunian Eksotik Di Pusat Kota Depok - Rumah Idaman Strategis - Telah hadir  di pusat Kota Depok, hunian yang termurah, eksotis dan terbatas.Akses dekat dengan jalan tol Cijago, 5 menit dari pasar lawang, stasiun kereta, bakpao telo dan di pusat area perbelanjaan Margo City, Detos Mall, Dekat area penunjang Rumah Sakit, Kampus Gunadarma, Kampus  UI, Gramedia dll.

The Royal Margonda, Hunian Eksotik Di Pusat Kota Depok - Rumah Idaman Strategis

The Royal Margonda, Hunian Eksotik Di Pusat Kota Depok - Rumah Idaman Strategis

Harga Mulai Rp. 950 jutaan dengan Spesifikasi Teknis :
  1. Pondasi  : Plat Beton
  2. Lantai : Ruang Utama Granite, Teras Granite 30 x 30, Kamar Mandi    Keramik 20 x 20
  3. Dinding : Bata di plester, di Aci dan di Cat
  4. Pintu dan Jendela : Kusen dan Daun Jendela Almunium, Daun Pintu    Utama Kamper Oven, Daun Pintu Ruang Tidur Double Teakwood, Daun    Pintu Kamar Mandi PVC
  5. Carpot : Rabat Beton
  6. Instalasi Air : Pompa Air
  7. Instalasi Listrik : 1300 VA
  8. Rangka Atap : Kontruksi Baja Ringan
  9. Penutup Atap : Genteng Beton Flat
  10. Sanitair : Kloset Duduk TOTO
Hunian strategis di tengah Kota Depok, terletak di Kp. Gedong Kecamatan Beji tepat di samping akses tol Cijago, Bangunan 2 Lantai bergaya Eropa Klasik, Luas Bangunan : 75 m2, Tanah : 60 m2, 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi.

Dapatkan kemudahan investasi anda dengan menggunakan KPR Bank BRI , KPR Bank Victoria atau dengan Cicilan bertahap ke Developer. Baca Juga : (Perumahan Sevilla Residence Terbaru di Depok - Rumah Idaman Strategis).

Di dalam kawasan juga terdapat fasilitas pendukung yang berskala kota seperti ; Lokasi yang strategis karena terletak di pusat kota Depok, 5 Menit ke stasiun kereta Pondok Cina, Dekat akses Jalan Tol Cijago, Dekat dengan Pusat Perbelanjaan Margo City dan Detos Mall, Dekat Area Penunjang Rumah Sakit, Gramedia, Kampus Gunadarma, dan Kampus 2 Universitas Indonesia.

Spesifikasi Teknis ; Pondasi (Plat Beton), Lantai ; (Ruang Utama Granite), Teras (Granite 30 x 30), Kamar Mandi (Keramik 20 x 20); Dinding : (Bata Plester, ACI), Cat ; (Pintu dan Jendela),  Kusen dan daun jendela Alumunium, Daun pintu utama kamper oven, Daun pintu ruang tidur double teakwood, Daun pintu kamar mandi PVC. Carport (Rabat beton), Instalasi PAM Air (Pompa air), Instalasi Listrik (PLN daya 2200 watt), Rangka Atap (Konstruksi Baja Ringan),Penutup Atap (Genteng Beton Flat),Sanitair (Kloset Duduk Toto).

Investasi property yang menguntungkan di lokasi yang strategis di pusat kota Depok adalah The Royal Margonda, untuk informasi lebih detail hubungi kami, 




Bagikan ke

0 Komentar